Rabu, 14 Maret 2012

First Poem~

aku ingin mencintai
aku ingin di sakiti
orang lain lagi
hanya untuk menghapuskan kenangan bersama dengan dirinya
dirinya yang telah menyakitiku
aku tak ingin selalu teringat tentang dirinya
teringat tentang kesakitan yang dia berikan kepadaku
aku merasa dengan adanya orang yang membuatku jatuh cinta dan menyakitiku selain dia , itu akan membuatku tidak terlalu memikirkan dirinya .
pikiranku akan terbagi pada dua orang ,
tidak hanya terfokus pada dirinya saja .
aku tau , jalan yang kuambil ini untuk sebagaian orang adalah jalan yang salah ,
namun , aku tak tau lagi harus berbuat apa untuk menghilangkan perasaan sakit hatiku ini
perasaan sakit yang dia berikan .
sangat sulit untuk tidak memikirkannya
sangat sulit untuk melupakannya
dan sangat sulit untuk tidak merasa sakit .


Minggu , 21 Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar