Selasa, 20 Maret 2012

Catch Me If You Can





Catch Me If You Can adalah judul film yang diadaptasi dari kisah hidup seorang Frank William Abagnale Jr. Film Catch Me If You Can adalah film tahun 2002.Emang ini film lama dan telat banget untuk di posting tapi siapa tau aja ada diantara kalian yang belum tau tentang. Film ini diperankan oleh Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Frank W. Abagnale Jr, Christopher Walken sebagai ayah Frank, Jr, Frank Abagnale, Sr, Nathalie Baye sebagai Paula Abagnale, ibu Frank, Tom Hanks sebagai Carl Hanratty, seorang agen FBI yang memburu Frank sepanjang film ini tapi pada akhirnya Carl dan Frank menjadi sahabat baik, dan masih banyak lagi pemain lainnya. Di dalam film ini, Frank yang asli ikut ambil bagian. Dia muncul sebagai polisi perancis yang menangkap Frank dalam film ini. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg.



Frank W. Abagnale Jr bersama Leonardo DiCaprio





Real Frank (kanan) dan Movie Frank (kiri)



Film ini harus, musti, dan kudu untuk kalian tonton. Film yang keren banget. Pas pertama kali tau kalau film ini diadaptasi dari kisah nyata, cuma satu kata yang bisa keluar dari mulut saya, just 'WOW'. Gak percaya aja kalo ternyata ada orang yang bisa berbuat kayak gitu, Menipu banyak orang disaat usianya masih muda banget. Kalo cuma di film aja sih gak akan kayak gitu banget responnya. Tapi ini kisah nyata, bro. Kata-kata 'I can't believe' gak bisa berenti terucap dari mulut saya pas baru selesei nonton film ini dan tau kalo ternyata yang saya tonton tadi pernah terjadi di kehidupan nyata, bukan cuma di film. It's amazing, wonderful. Gak ada kata lain untuk film ini selain KEREN BANGET. Kalian wajib nonton film ini.


Yang udah nonton atau yang baru selesei nonton, silakan komen yaa, gimana pendapat kalian tentang film ini. Thank you, guys.



Kalo kalian mau liat foto-foto film ini silakan buka link ini atau kalau mau liat videonya silakan buka ini. Untuk yang mau download filmnya, langsung aja ke ganool.com atau ke situs penyedia film lainnya. Happy Watching, guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar